WELCOME 3:)

LETS ROCK WITH THE WORLD
MAKING WORLD KNOW WHO US
and SHOWING REASON for OUR EXISTENCE

Total Pageviews

Friday, May 27, 2011

Wawancara Studi Banding

WAWANCARA STUDI BANDING

Pewawancara: Muhammad Shanan Asyi
Narasumber: Pynkan Lavanda

1. Studi banding itu perlu gak teh?
- Perlu, karena kita kan senat mahasiswa, namun tidak semua seksi di senat mahasiswa itu perlu, mungkin hanya beberapa seksi saja. Contoh PKM mengadakan studi banding ke universitas lain. Kalau misalnya untuk hublu, hublu itu harusnya sifatnya memfasilitasi ataupun mewakili.
2. Kalau perlu itu tujuannya apa?
Ya itu dilakukan mungkin untuk compare ya, apa yang ada disana yang tidak ada di kita? Misalnya tradisi atau apa? Ada sesuatu yang beda yang dapat diaplikasikan ke kita juga. Intinya itu share info. Harapan buat studi banding supaya dapat berbagi info dan sharing tentang apa yang tidak ada di kita ada diluar, ataupun sebaliknya.
3. Kalau studi banding, maunya kemana?
Tergantung, kalau secara general, aku bingung karena gak pernah berpengalaman sama yang seperti-seperti itu. Kalau secara seksi SPU aku juga agak bingung karena yang ada seksi pengembanagn UKM itu Cuma di FK UNPAD doang sedangkan ditempat yang lain itu gak ada. Kalau secara general bisa dengan ke BEM UNPAD, ataupun fakultas-fakultas lain di UNPAD, dan kalau perlu Universitas lain yang ada di Bandung. Gak perlu sampai keluar kota ^^.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang banyak
Kritik dan saran diperlukan dalam pengembangan Blog ini agar menjadi lebih baik