WELCOME 3:)

LETS ROCK WITH THE WORLD
MAKING WORLD KNOW WHO US
and SHOWING REASON for OUR EXISTENCE

Total Pageviews

Friday, May 27, 2011

Motlet untuk SRC

Nama: Muhammad Shanan Asyi
NPM: 1301-1010-0008
SRC

Sains and Researc Center, sebuah nama ynga benar-benar menggelegar di telingaku ketika aku memasuki di kawasan FK UNPAD. Memang ketika OPPEK merupakan masa-masa adaptasi bagiku dalam lingkungan FK. Aku melihat banyak sekali organisasi kemahasiswaan yang terdapat di FK ini. Namun belum ada yang menggungah diriku,sampai akhirnya nama SRC tampak di dua bola mataku.
Jalanku untuk kuliah di FK UNPAD adalah untuk menempuh jalur akademik yang baik. Aku juga ingin melanjutkan prestasi-prestasiku di SMA dulu. MAWAPRES juga salah satu tujuan yang ingin kucapai. Akhirnya hari itu aku memutuskan akan mengikuti SRC dan akan terjun serta berperan sangan aktif didalamnya.
SRC bukanlah sebuah organisasi kemahasiswaan biasa. SRC tidak seperti senat yang melatih soft skill dan melatih seperti apa kemampuan manajerial. SRC juga bukanlah organisasi untuk bersantai si sekre setelah usai kuliah. Namun SRC adalah sebuah organisasi yang melatih kita dan akan mendidik kita untuk menjadi peneliti nantinya. Organisasi yang mendidik kita untuk menjadi peneliti yang handal untuk dapat membangun peradaban. Untuk menciptakan penemuan. Juga tentu saja yang terakhir untuk lebih mensejahterakan manusia.
Tentu saja saya menetapkan bahwa jalan ini yang akan saya pilih. Bersama SRC nanti saya berharap dan memanangkan kompetisi-kompetisi karya tgulis tingkat nasional, hingga bakan internasional. Saya juga berharap saya dapat menemukan sebuah inovasi baru atau treatment baru yang dapat berguna manusia. Tujuan terakhir saya dalam hal penelitian adalah sebuah nobel Kedokteran yang akan saya persembahkan untuk Indonesia dan juga umat Islam.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang banyak
Kritik dan saran diperlukan dalam pengembangan Blog ini agar menjadi lebih baik