WELCOME 3:)

LETS ROCK WITH THE WORLD
MAKING WORLD KNOW WHO US
and SHOWING REASON for OUR EXISTENCE

Total Pageviews

Friday, May 27, 2011

Progres Pengembanagn Diri 2

Progress Pengembangan Diri
Senat Mahasiswa Periode 2011

Hello, world! 
Hari ini saya, Muhammad Shanan Asyi yang merupakan anggota Seksi Hubungan Luar SeMA FKUP
Akan menceritakan perkembangan diri saya selama sebulan terakhir ini!
Sejauh apa saya berkembang? Hmm, gak usah penasaran lebih jauh lagi ; lets cekidot..!!

I. Kegiatan saya di Senat dan selain Senat selama sebulan terakhir
Nama organisasi (sesuai prioritas) Posisi / jabatan di organisasi Kegiatan / tugas Menurut saya, kualitas kinerja saya..
tepat waktu / tidak
(ya / tidak) kualitas hasil kinerja
( skala 1 – 10)
1. HUBLU LO ISMKI 1. Rapat intensif LKMM

2. Temu alumni dan SC LKMM

3. Rekrut anggota LKMM

4. Publikasi acara-acar ISMKI via FB

5. Nanyain peminjaman ruang untuk LKMM
ya 8
2. Medicinus Editor 1. Rapat kepengurusan

2. Wawancara kang Ribonk untuk medicinus

1. ya 9
3. SRC 1. Publikasi acara ISMKI ke FB 6
4. SCORE Ketua Acara SGP II 1. Publikasi acara ISMKI ya 8
5. MEDICAL ISLAMI DKM (MEDIS) Staff 1. Rapat rutin mingguan/harian
2. Kajian mingguan/harian
3. Pemateri dalam acara DORLAND
4. Mencari tugas dan bahan-bahan
5. Panitia DORLAND ya 10
6. KAMUS 2010 Staff Media Massa 1. Rapat rutin harian
2. PJ Mading Kamus
3. Membuat Mading Kamus ya 6
7. TMA Calon 1. Ikut Pendas
2. Ikut binjas ya 6
II. Kegiatan saya di kepanitiaan selama sebulan terakhir
Nama acara
& organisasi yg menyelenggarakan

Posisi / jabatan di kepanitiaan Kegiatan
Menurut saya, kualitas kinerja saya..
tepat waktu / tidak
(ya / tidak) kualitas hasil kinerja
( skala 1 – 10)


DORLAND PEMATERI dan PANITIA Memberikan materi pada ta’lim dan juga mengkaji pada kajian
ya 7


LKMM KOOR LOGISTIK Koordinir Logistik, cari peserta, peminjaman ruangan

ya 7




Olymphiart PJ Tennis Rapat eval, rapat penutupan, ngisi LPJ tidak 6
III. Seminar / pelatihan yg saya ikuti selama sebulan terakhir
Nama seminar/ pelatihan Tanggal Manfaat/ skill yang saya dapatkan

Mendapatkan banyak ilmu dan melatih jasmani



Banyak mendapatkan ilmu untuk Tarbiyah

Banyak ilmu Islam yang didapat
1. TMA
2 minggu awal Mei
2 SCOT
25, 27, 28 mei
3 MABIT

Jum’at 20 mei
IV. Menurut saya, prestasi / pengembangan diri/ skill yang berhasil saya capai bulan ini dan patut mendapatkan apresiasi dari diri saya sendiri :
No Prestasi/ pengembangan diri atau skill Prestasi/ pengembangan diri atau skill ini layak diapresiasi, karena …
1
2







Ilmu medis dari TMA
Ilmu Tarbiyah dari SCOT Bermanfaat buat diri sendirir dan orang banyak, bisa menolong orang banyak
Bermanfaat untuk mentoring














V. Menurut saya, secara umum, kinerja saya di Kepengurusan Senat Mahasiswa bulan ini :
a. sangat memuaskan
b. memuaskan
b. cukup
d. kurang memuaskan

 alasan saya memilih opsi tersebut, karena dilihat dari kinerja saya satu bulan terakhir ini memuaskan

VI. Menurut saya, satu bulan terakhir ini saya merasa tidak ada masalah, mampu dalam membagi waktu antara akademik dan organisasi.

 mampu , tidak kesulitan.
seimbang, mengerjakan tugas akademik (LI,membaca & mengerjakan tugas) sekaligus melaksanakan amanah organisasi dengan maksimal.

 belum mampu, kesulitan.
keteteran/ kewalahan, belum bisa mengatur waktu, pengerjaan tugas belum maksimal.

Alasannya? mohon dijelaskan 






VII. Sungguh, selama satu bulan di senat ini, saya merasa :
 terkembangkan
 biasa saja
 belum terkembangkan
dengan bergabung di Senat Mahasiswa.
Dengan alas an banyak soft skill yang saya dapatkan
VIII. Saya merasa ……
 nyaman  belum nyaman
 cocok  belum cocok
 senang  belum senang
 lainnya ………………………………………...........................................
selama berada di seksi saya.
Alasannya seksi saya rukun, damai, aman, adil, tentram, dan sangat cocok bagi saya
IX. Menurut saya, kondisi internal seksi saya bulan ini sangat baik




Harapan saya akan seksi saya teruslah berkembang





X. Harapan untuk pengembangan diri saya sendiri ke depannya (misalnya : skill apa yg ingin dimiliki, target pribadi apa yg ingin dicapai, apa yg perlu diperbaiki dari diri, dsb) harus jauh lebih baik dan lebih mendalami lagi semuanya








XI. Harapan saya untuk Senat Mahasiswa FK Unpad 2011
a. Secara Organisasi
Harus jauh lebih baik





b. Secara Kegiatan
Harus jauh lebih aktif dan ditingkatkan kinerjanya




XII. Saran dan Kritik untuk Senat Mahasiswa FK Unpad 2011 
Teru mengembangkan diri dan jangan takut gagal ^^










Sekian progress pengembangan diri saya sampaikan. Progress pengembangan ini saya tuliskan dengan sejujur-jujurnya dan sejelas mungkin.

Jatinangor, 5 Mei 2011




Muhammad Shanan Asyi
(Ttd & Nama jelas )

No comments:

Post a Comment

Komentar yang banyak
Kritik dan saran diperlukan dalam pengembangan Blog ini agar menjadi lebih baik