WELCOME 3:)

LETS ROCK WITH THE WORLD
MAKING WORLD KNOW WHO US
and SHOWING REASON for OUR EXISTENCE

Total Pageviews

Monday, November 12, 2012

GENOS: Olimpiade


Hari itu aku berjalan Hampa
Terdiam Hampa
Di dalam sekolah Hampa

Apakah tujuanku?
Hidup?Lalu untuk apa aku hidup?

Hingga suatu hari aku hidup dalam banyak sinar
Sinar Inspirasi
Muncul dari sekolah yang mengeandung berjuta Inspirasi

Aku tersadar
Aku bergerak
Akhirnya aku sadar bahwa arti hidup adalah mengejar mimpi dan cita-cita

Terus berusaha menggapainya walaupun jutaan orang menghadangnya
Terus berusaha meraihnya walaupun jutaan asa menyelimuti

Orang-orang menyadarkan aku
Dan kini aku sadar
Aku berusaha

Setiap malam ku kini adalah Buku
Perjuangan meraih mimpi itu
Tidur ku buku
Sarapanku buku

Orang-oang bertanya dan menertawakan, tapi aku tidak peduli
Aku pasti membuktikannya
Kepada berjuta orang yang meremehkanku
Kepada milyaran orang yang tidak mengerti aku mimpi

Hingga hari itu datang
Dan disana dikatakan akulah pemenangnya
Dia mengangguk
Dia ikut tersadar 

No comments:

Post a Comment

Komentar yang banyak
Kritik dan saran diperlukan dalam pengembangan Blog ini agar menjadi lebih baik